MAC Yogyakarta Jalan Mesra Bareng RS UII

JOGJA-Dengan alasan pentingnya akan kesehatan, dan juga mahalnya menjaga kesehatan, maka keluarga besar Motor Antique Club (MAC) Yogyakarta telah memikirkan hal yang terpenting dalam hidup untuk para anggota mereka dan juga masyarakat umum.

MAC Yogyakarta & RS UII Baksos

Maka dari itu, diacara Djogjantique Day 2019 hari jumat dan sabtu (23-24/8) tadi, secara resmi MAC Yogyakarta bekerjasama dengan RS Universitas Islam Indonesia (UII) dalam bidang kesehatan anggotanya, yang ditandai dengan penyerahan kartu member dari RS UII pada MAC Yogyakarta.

Perlu diketahui, sesungguhnya kerjasama MAC Yogyakarta dengan RS UII ini sudah berjalan beberapa bulan yang lalu. Hanya saja, secara resmi baru dilakukan hari sabtu malam (24/8).

Kerjasama ini tidak hanya pemberian potongan harga sebesar 15% pada semua anggota MAC Yogyakarta yang melakukan cekup ataupun menderita sakit di RS UII jalan Srandakan KM.5,5 Pandak, Bantul, Yogyakarta. Namun kerjasama juga dilakukan oleh mereka dalam setiap kegiatan bakti sosial yang dilakuan oleh MAC Yogyakarta setiap tiga bulan sekali.

“Kerjasama kami dengan RS UII ini memang tidak hanya sebatas soal kesehatan anggota MAC Yogyakartaq saja. Melainkan, juga dalam setiap kegiatan bakti sosial kami, yang kami lakukan setiap tiga bulan sekali. Seperti diawal bulan kemarin, kami melakukan kegiatan MAC Berbagi, dengan melaksanakan pengobatan gratis bagi warga di dusun Plambongan, Pajangan, Bantul. Kegiatan ini juga kerjasama dengan RS UII. Dan dikegiatan berikutnya, kami akan jalan mesra barengmereka,” ungkap Koko dari Divisi Sosial MAC Yogyakarta.

Hal yang hampirsama juga dikatakan oleh Bimo Wicaksono, SE. Pria yang menjabat sebagai Direktur Operasional & Keuagan RS UII ini mengatakan, bahwa kerjasama antara RS UII dengan MAC Yogyakarta ini lebih dikarenakan adanya sebuah pemikiran yang sama.

“Jadi dari kita dan MAC Yogyakarta ini memiliki pemikiran yang sama. Bahwa kebanyakan bikers itu sangat jarang memikirkan akan kesehatannya. Padahal, kesehatan adalah hal yang paling penting dalam kehidupan ini. Maka dari itu, mengingat pentingnya akan hal ini, kami dengan MAC Yogyakarta menjalin kerjasama,” terang Bimo pada garassi.com tadi.

Dan apa yang dilakukan oleh MAC Yogyakarta dengan RS UII ini sungguh sangat luar biasa. Dan perlu dicontoh oleh para bikers dari komunitas yang lainnya. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »