Knalpot SMR King Standar Bobok, Terbukti Ampuh Antarkan Adi AW Raih 3 Podium

JOGJA-Dunia King dan balap RX King pasti sudah tidak asing lagi dengan SMR Racing Muffler Jogjakarta. Dimana produk-produk knalpot dari SMR terbukti ampuh untuk balap kelas para raja ini.


SMR King Standar Bobok adalah salah satu produk knalpot dari SMR yang terukti ampuh menghantarkan pembalap Adi AW meraih 3 podium dari 3 kelas yang berbeda di even Kingdom Road Race bulan lalu.


Adi meraih prestasi juara 1 pada kelas sport 2 tak standar 135cc komunitas, juara 2 di kelas sport 2 tak standar 135cc lokal DIY, dan juara 3 pada kelas sport 2 tak 135cc standar open.

“Memang untuk peoduk SMR King Standar Bobok ini sangat luar biasa, sangat pas buat motor balap king standar seperti ini. Tenaganya jadi ngisi atas bawah. Sangat enteng buat lari. Apalagi buat di sirkuit yang karakternya panjang-panjang, wis…joss pokoke!” ungkap Adi AW pada garassi.com.

Walau sudah terbukti ketangguhannya, namun knalpot produk dari home industri SMR Racing Muffler ini tidak dijual dengan harga yang mahal. Sebab, pihak SMR sendiri hanya membandrol dengan harga 350 ribu saja.

Nah! Bila ingin mendapatkan produk ini, silahkan saja datang langsung ke SMR Muffler Jogja, jalan Ring Road Timur (300 meter selatan lampu merah block O), Wonocatur, Banguntapan, Bantul, Jogjakarta. Atau bisa call langsung dinomor HP/WA 0812-2726-931. Monggo call aja nggih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »