Henry Boboy, Peslalom Yang Juga Aktif Di Kampus

JOGJA-Peslalom muda penuh prestasi asal kota Jogjakarta, Henry Boboy memang sedang naik daun. Peslalom yang membela bendera Fastron Slalom Team ini, selalu meraih gelar juara dari setiap even yang ia ikuti.


Peslalom yang lebih dikenal dengan sapaan Boboy ini, ditahun 2019 ini sedang mengikuti dua even yang bergengsi. MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 dan Kejurnas Slalom U-23 adalah even yang diikuti oleh putra pertama dari pasangan Hery Sutrisman dan Lisa Kurnia ini.


Selain aktif di dunia balap slalom, Boboy juga aktif di kampus Fakultas Hukum Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta. Maklum, Boboy yang tercatat sebagai mahasiswa semester 5 ini, sering mengikuti kegiatan-kegiatan di kampusnya.


“Khusus untuk balap, saya saat ini full mengikuti semua seri MLDSPOT Auto Gymkhana. Juga mengikuti beberapa seri Kejurnas Slalom U-23. Khusus Gymkhana, tahun ini saya full, kalau tahun 2018 yang lalu saya hanya ikut separuh seri saja,” ungkap Boboy pada garassi.com kemarin sore.


Masih menurut Boboy, bahwa dirinya saat ini juga sedang menyelesaikan sebuah film horor berjudul “Jangan Sendirian”. Di film ini, Boboy berperan utama sekaligus sebagai eksekutif produser. Dan film ini akan diputar di bisokop akhir tahun ini.


“Memang unuk film Jalan sendirian, kita targetkan putar akhir tahun ini. Dan khsusu buat Auto Gymkhana seri 3 Tegal besok, saya targetkan juara 1 pada kelas pemula, juara di kelas umum dan kelas yang lainnya. Mohon doanya saja ya!” tutup Boboy dengan nada penuh keyakinan. Semoga ya Boy! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »