JGRT Siap Ikuti MLDSPOT Auto Gymkhana Seri 3 Tegal

JOGJA-Para peslalom muda kota Jogjakarta yang tergabung dalam Jogja Gymkhana Racing Team (JGRT), siap ikuti seri 3 kejuaraan MLDSPOT Auto Gymkhana 2019, yang akan digelar pada hari sabtu (7/9) di sirkuit Alun-Alun kota Tegal Jawa Tengah.


Pada seri 3 Tegal besok, tim yang diperkuat peslalom seperti Feno Reyhan, Aan Handoko, Wancik dan sikecil M. Daffa, siap bermain sebaik mungkin dan mengulang sukses seperti seri-seri sebelumnya.


Hal ini terungkap pada latihan rutin JGRT hari senin sore (2/9) kemarin di halaman sisi utara stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jogjakarta. Sore kemarin seluruh pembalap berlatih dengan beberapa soal yang sering ada pada MLDSPORT Auto Gymkhana. Bahkan latihan perseorangan dan tandem juga menggunakan timer.

“Yang jelas, untuk seri 3 MLDSPOT Auto Gymkhana kota Tegal besok, kami menargetkan juara dibeberapa kelas seperti seri 2 Tulungagung kemarin. Segala persiapan telah kami lakukan sejak meinggu yang lalu,” ungkap Febra JGRT selaku Manajer JGRT.

Febra menambahkan, bahwa untuk besok timnya akan menurunkan 4 pembalap. Feno Reyhan, Aan Handoko, Wancik dan M. Daffa adalah para peslalom yang akan terjun dieven besok. “Mohon doanya saja, agar besok teman-teman bisa main secara maksimal,” tutup Febra pada garassi.com kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »