Jelang Gelaran IDC, Sirkuit GDS Klaten Dibanjiri Penyeting

KLATEN-Seperti kejadian sebelumnya, setiap menjelang gelaran Indonesia Dragbike Championship (IDC), sirkuit GDS Klaten, Jawa Tengah, selalu dibanjiri oleh para penyeting dari berbagai kota yang akan ikut bertarung diajang IDC tersebut.


Demikian pula jelang digulirkannya IDC Seri 3 di kota Sragen, hari minggu (8/9) besok. Sejak hari senin hingga hari jumat (6/9) sore tadi, banyak tim-tim besar yang menyeting motor andalan mereka yang akan dipakai untuk terjun diajang IDC.


“Memang menjelang digelarnya IDC, sirkuit GDS selalu dibanjiri para penyeting. Bahkan mereka banyak yang datang dari luar kota. Mungkin karena hanya disini satu-satunya tempat buat nyeting yang menggunakan timer diwilayah Jogja dan Jateng ini. Dan kebanyakan hasil time dari sini bisa buat patokan di IDC mendatang,” ungkap Agung Setiawan selaku pengelola sirkuit GDS.


Agung menambahkan, biasanya semakin mendekati hari “H” even IDC, para penyeting semakin banyak. “Bahkan sering juga tim-tim dari luar kota yang akan ikut IDC, datang kesini dulu untuk nyeting dan baru gaazzz ke IDC,” tutup Agung pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »