Kelas vespa Jadi Idola Baru Di WGTS39 Grasstrack & Motocross

JOGJA-Gelaran hari pertama WGTS39 Grasstrack dan Motocros Championship 2019 berjalan dengan sangat sukses. Even yang dihajat pada hari sabtu dan minggu (7-8/9) di sirkuit Barukan, Manisrenggo, Klaten, Jawa Tengah tersebut, diserbu banyak pembalap dan penonton.


Dari 10 kelas yang dilombakan pada hari pertama siang tadi, ada hal yang sangat menarik. Dimana pihak WGTS Organizer membuka kelas vespa vintage. Karuan saja kelas ini langsung diserbu banyak pembalap.


Dari kamar hitung, tercatat sebanyak 20 stater dari berbagai kota di Jawa mengikuti kelas sisemok ini. Bahkan, para peserta minta untuk dibuka kembali di seri berikutnya.

“Memang untuk kelas vespa baru kali ini kita buka, ini berdasarkan banyak requez dari teman-teman komunitas vespa. Dan begitu kami buka, langsung 20 stater ikut disiang ini,” buka Wahyu Gareng selaku promotor even.

Pria yang lebih akrab disapa dengan Gareng ini menambahkan, bahwa pihaknya merasa senang, karena banyak yang meminta untuk dibuka kemali kelas vespa diseri berikutnya.

“Kita senang bisa mejadi wadah buat teman-teman scooteris yang hobi balap grasstrack. Dan di kelas vespa ini malah menjadi banyak perhatian para penonton. Semoga kedepannya kelas vespa ini menjadi ikon baru dieven-even GRTS39. Syukur-syukur menjadi kelas idola baru buat para pembalap,” tutup Gareng pada garassi.com siang tadi.

Dan atas permintaan dari para pembalap, berikut kami tampilkan hasil lomba khusus kelas vespa. Dan berikut adalah hasil lomba selengkapnya. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

HASIL LOMBA
POS NO NAMA KOTA TEAM
1. (12) Wawan Salatiga Candra Scoter Garage
2. (88) Yudha Setiyawan Wonogiri Kuriman Garage
3. (88) Ocy Pamungkas Yogyakarta Tawon Lanang Scooterace
4. (86C) Syahrul Stock Pati Escobar Pati
5. (91B) Fendy Doggy Yogyakarta Tawon Lanang Scooterace

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »