1 Dekade RKC, Ada Penggalangan Dana Untuk Penderita Getah Bening

KLATEN-Hari minggu (8/9) kemarin adalah hari yang paling membahagiakan bagi keluarga besar Radja King Club (RKC) Klaten. Sebab dihari itu, RKC sedang menggelar acara “1 Dekade RKC” di lapangan Kalikotes Kulon, Klaten, Jawa Tengah.


Disiang yang panas kemarin, terlihat lebih dari 2.500-an kinger dari berbagai kota di Indonesia memadati wilayah Kalikotes dan sekitarnya. Bahkan, beberapa kingers dari pulau Lombok dan Bali juga tampak berbaur bersama kingers yang lainnya.


Selain acara inti 1 Dekade RKC, acara juga diawali dengan penggalanagn dana buat Maura Bellvania Pradinta yang sedang terbaring di rumah sakit, yang mengidap penyakit getah bening.


“Memang acara 1 Dekade RKC kali ini, kita awali dengan baksos berupa pembagian sembako dan sebagainya buat masyarakat Kalikotes dan sekitarnya. Kemudian, kami lanjutkan dengan penggalangan dana buat ananda Maura Bellvania Pradinta yang mengalami penyakit getah bening,” ungkap Edy Sutadi selaku ketua panitia 1 Dekade RKC.


Edy menambahkan, bahwa selain kedua kegiatan diatas tadi, acara juga dirangkai dengan live musik, sambutan-sambutan, zona club, aneka stan dan lapakan, juga acara ramah tamah antar para kingers yang datang keacara kami.


“Untuk itu, kami dari RKC mengucapkan banyak terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara kami ini. Terimakasih kami ucapkan pada KOMPOL, RI, K3, IMI Jateng, Polres Klaten, seluruh kingers yang datang, dann juga pada semua pihak yang tak bisa kami sebutkan satu-persatu. Sekali lagi kami ucapkan banyak terimaksasih,” tutup Edy pada garassi.com kemarin.


Selain itu, ada catatan yang menarik dari terselenggaranya even 1 Dekade RKC kemarin. Dimana para kingers saat memasuki wilayah dusun Kalikotes Kulon, para kingers dilarang melakukan aksi blayer. Dan benar saja, dari pantauan garassi.com yang datang meliput langsung acara kemarin, hingga pelaksanaan acara di lapanan Kalikotes Kulon tak ada yang melakukan aksi blayer. Ini sesuatu yang sangat baik dan perlu dicontoh oleh komunitas dan klub king yang lainnya. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »