Ada Discon 50%, Buat Ojek Online Dan Anggota Club Di Yamaha Galang Hendra Motor

JOGJA-Memang baru awal bulan lalu resmi berdiri. Namun, bengkel Yamaha Galang Hendra Motor memberikan program yang menarik buat para driver ojek online dan juga para anggota club dan komunitas motor di Yogyakarta.


Program berupa discon servis 50% buat para ojek online (ojol) dan juga bikers anggota club motor yang menggunakan apapun merek moornya. Juga ada lagi discon sebesar 5% untuk spearpart untuk para ojol dan anggota club.


“Memang kita memberikan discon servis sebesar 50% dan discon 5% spearpart buat para driver ojek online dan juga para bikers anggota club ataupun komunitas motor yang ada di Yogya,” buka Desy Prasanti selaku owner Yamaha Galang Hendra Motor.


Desy menambahkan, untuk para ojol, datang kesini hanya menunjukkan akun ojolnya saja. Sedangkan buat bikes, cukup menunjukkan kartu anggota club. “Pokoknya syarat untuk mendapatkan discon hanya hal diatas tadi saja,” tambah Desy.

Hal senada juga dikatakan oleh Ahmad selaku Service Advisor (SA) Yamaha Galang Hendra Motor. Ahmad menatakan, bahwa bengkel ini bertipe S2 Premium atau Premium R. Jadi bengkel bisa menerima semua motor roda dua all merek. Atau semua motor Jepang.

“Bahkan dibengkel ini, juga melayani booking servis. Dimana para konsumen bisa hubungi kami via HP atau WA di momor 0813-2540-0664 untuk memesan hari dan tanggal untuk servis. Bahkan untuk jam juga bisa dibooking oleh para konsumen,” kata Ahmad pada garassi.com kemarin.

Masih menurut Ahmad, bahwa di bengkelnya juga sudah free wi-fi, free soft drink, free cuci, spearpart lengkap, aksesoris, part racing juga ada. “Bahkan kami juga memberikan hadiah menarik selama promo. Rencananya juga akan ada cafe dilantai dua, serta acara nobar. Tunggu saja tanggal mainnya ya!” tutup Admad. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

 

YAMAHA GALANG HENDRA MOTOR
Guwosari, Pajangan, Bantul, Jogjakarta
(Selatan Lapas Pajangan)
HP/WA. 0813-2540-0664

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »