Tim Balap Motor PON DIY, Lolos Prakualifikasi Balap Motor PON XX Papua

BOGOR-Jogja memang istimewa, itulah kata yang pantas buat tim balap motor DIY dalam babak prakualifikasi balap motor PON XX Papua. Dari target awal yang hanya ingin lolos kebabak berikutnya, justru malah meraih podium ke 3.


Tim yang diperkuat oleh pembalap Yoga Adi Pratama dan Syamsul Arifin pada kategori usia 21 tahun keatas, justru mampu menduduki podium ke 3 pada kesas beregu di sirkuir Sentul Krating Circuit, Sentul, Jawa Barat, pada hari rabu (11/9) siang tadi.


“Kami bersyukur bahwa tim balap DIY lolos pada babak prakualifikasi ini. Bahkan bisa bertengger diposisi ketiga. Ini sungguh diluar dugaan kami. Sebab sebelumnya kami hanya menargetkan lolos kebabak berikutnya,” Kata Eka Sulistiana selaku ketua umum IMI Pengda DIY, saat dihubungi garassi.com siang tadi.


Eka menambahkan, hal ini tentunya tak lepas dari kerjasama yang baik dari seluruh anggota tim. “Sedangkan untuk yang kategori usia 10-20 tahun, yang diperkuat oleh Mafid Pratama dan M. Hildan, akan bermain pada besok siang. Mohon doanya saja, agar mereka berdua bisa mengikuti jejak Yoga dan Pipin,” tutup Eka dengan nada penuh kekegembiraan. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Tim PON DIY).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »