Celebrating Second 2nd Anniversary Honda Jazz Club Dan Santunan Anak Yatim Piatu

PANGANDARAN-Hari jumat malam dan sabtu (6-7/9) kemarin, keluarga besar Honda Jazz Club (HJC), melaksanakan kegiatan berupa Celebrating second 2nd Anniversary Honda Jazz Club & Santunan anak yatim piatu Yayasan Al Maa’uuna, bertempat di Pangandaran Jawa Barat.

Banyak serangkaian acara yang telah dilaksanakan oleh panitia penyelenggara yang dikonsep sebagai acara family dengan mengusung tema “One Name One For Family”.

Seperti acara inti bahakti sosial berupa santunan anak yatim dan makan bersama anak yatim serta simbolis potong kue pertanda Anniversary 2 HJC, juga ada sabutan-sambutan dari beberapa pihak terkait, live musik, zona club, aneka game, foto booth, dan sebagainya.

“Kami bersyukur, bahwa saat ini kami HJC dari berbagai daerah di tanah air ini bisa berkumpul ditempat ini. Acara 2nd Anniversary HJC 2019 inilah yang bisa mengumpulkan dan mempersatukan kami,” buka om Fahmy selaku ketua panitia.

Om Fahmy menambhakan, bahwa pelaksanaan acara kemarin sudah sangat solid dan kompak. Para peserta yang datang tampak senang dan menjadi satu dalam sebuah ikatan kekeluargaan HJC yang harmonis dan yang tak kalah penting adalah rasa kebersamaannya.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Walau sedikit ada kekurangan, namun semuanya cukup merasa senag dengan adanya acara aniiversary HJC kedua ini,” tambah om Fahmy pada garassi.com kemarin.

Diacara yang memang hanya dikonsep keberangkat jumat malam dan acara di hari sabtu ini, dimaksutkan agar di hari minggunya para peserta semua bisa kembali ke daerah masing. Atau juga bisa berwisata ketempat wisata yang lainnya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada supported by Bridgestone.id, Vkool Indonesia, Karwatisop, Kimbo Sosis, Berkah Food, Harmoni, KJS Autoshop, GPR Holiday, Arracing Wheel, The Plantation Café, LC Laura Cloud Cell, PT. Mantra Cipta Manunggal, Sumber Jaya Mandiri dan Kepada para donatur, serta semua media patner, dan semua pihak yang telah mendukung dan mensuppot kelancaran acara kami ini. Semoga dengan acara ini kita semakin dewasa, komapak, solid, dan makin erat rasa kekeluargaan serta tali silaturahmi dan semoga HJC terus maju,” tutup Om Fahmy dengan nada tegas. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. HJC).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »