Kracker Jogja Bonjrot Norifumi FDR RT, Siap Hadapi Seri 3 Ajag Trial Game Ashpalt Jogja

JOGJA-Ajang balap motor supermotor paling bergengsi Trial Game Ashpalt 2019 (TGA) telah memasuki seri 3, sirkuit Mandala Krida Jogjakarta dipilih sebagai tempat penggelar even garapan Genta Auto Sport pada hari jumat dan sabtu (20-21/9) mendatang.


Kracker Jogja Bonjrot Norifumi FDR Racing Team adalah tim asal kota Jogja yang selalu mengikuti full seri ajang TGA disetiap tahunya. Khsus untuk menghadapi seri 3 besok, tim yang bermarkas di Jogja utara ini siap tampil full team.


Dengan diperkuat pembalap R. Aludona #84 dan M. Hasbi #127, tim ini mampu berbicara banyak diajang TGA ini. Bahkan mereka sudah mempersiapkan jauh-jauh hari untuk hadapi seri 3 ini.


“Untuk menghadapi seri 3 ajang TGA ini, kami memang sudah mempersiapkanya sejak kemain. Dona dan hasbi sudah berlatih secara maksimal. Karena besok kami juga sebagai tim tuan rumah, maka kami siap tampil maksimal. Dan wajib podium seperti seri 2 Purwokerto beberapa bulan yang lalu,” ungkap Jibon selaku manajer tim.

Jibon menambahkan, bahwa selain para pebalap yang telah siap, motor-motor balap juga sudah mulai direpair. “Motor juga mulai kita repair sedikit-sedikit, dan kita sesuaikan dengan karakter sirkuit Mandala, sebab lain sirkuit lain setingannya,” tutup Jibon pada garassi.com pagi tadi. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Krcker).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »