“Warm Up Even Road To 1 Dekade”, Anniversary 9 CB Police Jogjakarta

JOGJA-Awal bulan november mendatang, pesisir selatan Jogjakarta bakal dibanjiri bikers CB dari seluruh nusantara. Sebab, di hari sabtu dan minggu (2-3/11) mendatang CB Police Jogjakarta menggelar acara “Anniversary 9 CB Police”.


Acara yang mengusung tema “Warm Up Even Road To 1 Dekade CB Police Jogja” ini, akan digelar di kawasan wisata pantai Baru atau tepatnya di Shelter BPBD Kabupaten Bantul, jalan Lintas Selatan, Poncosari, Srandakan, Bantul, Jogjakarta.


“Memang acara Anniversary 9 besok, kami gunakan untuk pemanasan even 1 dekade kami di tahun 2020. Makanya even ini sengaja kami selenggarakan di pesisir selatan Jogjakarta. Sebab tempat ini yang paling luas di Bantul. Dan sekaligus kami mempromosikan wisata pantai yang ada di Bantul,” ungkap Asri Purnomo selaku ketua panitia.

Asri menambahakan, bahwa banyak serangkaian acara yang akan digelar besok. Seperti penampilan seni dan budaya lokal Bantul, modifikasi kontes, aneka sambutan, acara inti potong tumpeng anniversary, pesta kemabng api, live musik dangsut dan sebagainya. “Semua ini akan kami gelar di hari sabtunya,” tambah Asri.

Hal senada juga dikatakan oleh Herjanto selaku ketua CB Police Jogjakarta. Herjanto mengatakan, bahwa di hari minngunyapun juga banyak acara yang telah disusun. Seperti sosialisasi tertib berlalulintas oleh satlantas Polres Bantul.

“Juga masih ada lagi perfom Hasoe Angel, pengumuman modifikasi kontes, perfom MG Pro 86 dan sebagainaya. Pokoknya disini kita juga melebur dengan masyarakat kawasan pantai selatan ini. Sebab puluhan ribu bikes Honda CB yang bernaung dalam CB Indonesia dan yang lainnya, yang datang tentunya akan membelanjakan uang mereka diwarung-warung dan ruah makan yang ada disekitar pantai. Jadi masyarakat sangat diuntungkan seperti acara kami sebelumnya,” kata Herjanto pada acara presscon di Silol cafe kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »