Anniversary 6 FSKC, King Untuk Pemersatu Dan Persaudaraan

JOGJA-Kawasan wisata Kaliurang Sleman Jogjakarta yang biasanya lengang, di hari minggu (15/9) kemarin terdengar suara-suara nyaring dari ratusan kingers dari beberapa wilayah kota Jogjakarta yang memadati jalanan di kawasan wisata tersebut.


Rupanya ratusan kingers yang tergabung dalam YRKI Pengda DIY tersebut, sedang menghadiri acara Anniversary 6 Free Souls King Community (FSKC), yang digelar di Wisma Kaliurang, Pakem, Sleman, Jogjakarta.

Walau acara digelar secara sederhana dan hanya untuk interen FSKC dan perwakilan dari club-club king yang tergabung dalam YRKI DIY, namun karena rasa soldaritas dan persaudaraa kingers yang sanagat kuat, maka club-club king dan komunitas king yang berada disekitar wilayah Jogjakarta juga ikut datang meramaikan acara.

“Memang adara Anniversaty 6 FSKC kali ini kami lakukan secara sederhana saja. Sebenarnya kami rayakan secara interen club dan mengundang beberapa perwakilang club king yang ada di YRKI Pengda DIY. Namun, saat pelaksanaan di hari ini, para sedulur kingers dari berbagai kota sekitar jogja juga ikut hadir ditempat ini,” buka Heri Kombo selaku ketua FSKC.

Heri menambahkan, hal ini tentunya sudah membuktikan, bahwa persaudaraan dan ikatan silahturahmi antar kingers yang ada di tanah air ini sangat kuat. “Bahkan kami berharap, dengan motor atau dengan king kita bisa mempersatukan bangsa ini. Atau dengan king kita bisa bersatu dalam sebuah persaudaraan yang kuat di Indonesia ini,” tambah Heri kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »