Anniversary 7 CBCM Jogja, Lebih Dekat Dengan Masyarakat

JOGJA-Rasa kepedulian pada sesama yang ditanamkan sejak awal oleh CB Caroex Mawoet (CBCM) Jogja pada para anggotanya, ternyata berbuah positif. Dari itulah, pada acara Anniversary 7 CBCM Jogja hari minggu (15/9) di kawasan obyek wisata Agro Wisata Turi, Sleman, Jogjakarta, rasa kepedulian pada sesama lebih diutamakan.


Acara yang juga dihadiri lebih dari 2.000-an bikes CB dari berbagai wilayah di tanah air ini, berlangsung dengan lancar dan sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar Agro Wisata Turi.


Selain acara utama anniversary 7 berupa potong tumpeng dan acara seremony lainnya, acara lebih dahulu diawali dengan kegiatan bakti sosial pada masyarakat sekitar Agro Wisata Turi.


Seperti acara donor darah, pelaksanaan cek kesehatan gratis buat 100 orang masyarakat, dan juga pembagian 40 paket sembako buat masyarakat sekitar Aro Wisata.


“Walau ada serangkaian kegiatan live musik dan sebagainya, namun kegiatan kami ini lebih menitik beratkan pada kegiatan baksos. Sebab kami lebih mengutamakan kegiatan yang sifatnya dekat dengan masyarakat. Makannya diacara Anniversary 7 CBCM ini kegiatan sosial lebih kami tonjolkan,” buka Muntono Londho selaku ketua umum CBCB Jogja.


Hal senada juga dikatakan oleh Herman selaku ketua panitia Anniversary 7 CBCM Jogja. Herman mengungkapkan, bahwa lokasi kegiatan anniversaty sengaja memilih tempat Agro Wisata Turi ini, hal ini dikarenakan juga untuk mengangkat kembali destinasi wisata yang ada di Sleman.

“Kegiatan kami ini bertemakan Pitulung Maring Sedulur, diharapakan bahwa kegiatan bikers, khususnya bikers CB bisa memberikan atau mengutamakan rasa tolong menolong pada saudara kita. Pokoknya kita sebagai bikes dari komunitas, bisa menunjukkan dan memberikan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Juga kami ucapkan banyak terimakasih buat sedulur CB yang telah datang keacara kami ini. terimakasih juga buat untuk semua pihak yang telah mensupot kegiatan anniversary 7 kami ini,” kata Herman kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »