Kerennya Kaos Anniversary 9 CB Police Jogjakarta

JOGJA-Anniversary 9 CB Police Jogjakarta memang masih akan digelar pada hari sabtu dan minggu (2-3/11) mendatang di Shekter BPBD Kawasan Pantai Selatan Bantul Jogjakarta mendatang.


Tapi, antusiasme para bikers penunggang motor honda CB dari seluruh nusantara sudah sangat luar biasa. Hal ini bisa dilihat dari pemesaan Jersy dan T-Shirt yang telah melebihi tagret dari yang ditargetkan panitia pelaksana.


Acara yang juga merupakan “Warm Up Even Road To 1 Dekade CB Police Jogjakarta” ini, menyediakan merchandise dalam dua jenis kaos. Jenis jersy pendek warna biru dibandrol dengan harga sekitar 130 ribu. Sedangkan yang jenis T-Shirt hitam lengan panjang, dibandrol dengan harga 200 ribu sudah plus topi.

“Untuk yang T-Shirt hitam lengan panjang penjualanya plus topi dan sticker. Sedangkan yang jersy biru pendek, hanya kaos plus sticker saja. Bahkan, sampai saat ini penjualan merchandise telah mencapai 2 kali lipat dengan apa yang kami targetkan,” ungkap Asri Purnomo selaku ketua Anniversary 9 CB Police Jogjakarta.

Nah! Untuk info produk dan penjualan merchandise Anniversary 9 CB Police Jogjakarta ini, silahkan saja langsung hubungi bro Arif dinomor HP/WA 0813-3660-1331. Monggo Call aja. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »