Henry Boboy Tetap Dijalur Prestasi

JOGJA-Peslalom muda asal kota Jogjakarta, Henry Boboy memang selalu menunjukkan kemajuan dalam karier balapnya. Tak heran bila prestasi demi prestasi berhasil diraih oleh pembalap kelahiran Salatiga 3 september 1998 ini.


Peslalom yang lebih akrab disapa dengan Boboy ini, di tahun 2019 ini mengikuti 2 kejuaraan slalom bergengsi. Kejurnas Slalom U23 Honda Brio 2019 dan ajang MLD Spot Auto Gymkhana 2019 sebanyak 7 seri.


Boboy yang bermain bersama tim Fastron Slalom Team, hingga bulan oktober ini telah menorehkan banyak gelar. Baik di Kejurnas Slalom U23 Honda Brio ataupun MLD Spot Auto Gymkhana.

Berikut adalah daftar juara yang telah diperoleh Boboy hingga seri 4 ajang MLD Spot Auto Gymkhana dan Kejurnas Slalom U23 sampai dengan awal bulan oktober ini.

MLD SPOT AUTO GYMKHANA 2019:
Seri I juara 5 kelas A2
Seri II Juara 1 Pemula, juara 4 A2 dan juara 3 A1
Seri III juara 1 Pemula, juara 1 A2 dan juara 1 Tandem
Seri IV juara 1 Pemula, juara 5 A1, jura 8 Umum A dan juara 9 Umum F
KEJURNAS SLALOM U23
Seri 3 Wonosobo, juara 1 U23 dan juara 1 Umum
Seri 4 Jogjakarta, juara 1 U23, juara 1 team dan juara 1 lokal


“Alhamdulillah sampai saat ini saya masih tetap berprestasi diajang balap slalom. Maka dari itu saya selalu tetap berlatih bersama teman-teman peslalom di Jogja ini,” buka Boboy saat garassi.com berkunjung ke rumah Boboy di kawasan Karang Gayam, Depok, Sleman kemarin.


Masih menutur Boboy, khusus untuk kejuaraan MLD Spot Auto Gymkhana, dirinya menargetkan juara 1 pada kelas pemula umum. “Untuk seri 5 Semarang besok saya kembali menargetkan juara 1 pada kelas pemula. Syukur-syukur hingga seri 7 mendatang gelar tersebut bisa saya dapat,” tutup Boboy. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »