Ultah Ke-4 FOCY, Cukup Secara Sederhana Dan Khidmat

JOGJA-Melihat situasi tanah air yang sedang kurang menentu, maka untuk tahun ke 4 pelaksanaan ulang  tahun ke-4 Feroza Owner Club Yogyakarta (FOCY) dilaksanakan secara sederhana dan penuh khidmat di Pendopo Temon, Pendowoharji, Sleman, Yogyakarta pada hari sabtu (28/9) kemarin.

Kesederhanaan dilaksanakan dengan pemotongan nasi tumpeng dan doa bersama yang dipanjatkan serentak oleh anggota FOCY. Walau acara sederhana saja, seluruh anggota FOCY berharap, agar FOCY bisa selalu menjadi rumah besar bagi para pecinta Daihatsu Feroza di Yogyakarta dan selalu menjadi pioneer aktivitas positif dunia Otimotif.

Serta juga ada doa bersama untuk kebaikan Indonesia yang sedang banyak terjadi gejolak politik dan bencana alam yang terjadi di negeri ini.

“Disini kita berkumpul dalam suasana kekeluargaan yang kompak dan penuh persaudaraan. Serta menjalin silahturahmi yang kuat dalam FOCY. Juga kita berdoa untuk kebaikan negeri tercinta ini. Semoga Indonesia menjadi negeri yang aman dan damai seperti sedia kala,” ungkapkan Anton dalam sambutan mewakili FOCY.

Selain dihadiri oleh seluruh anggota FOCY tersebut, juga tampak hadir beberapa perwakilan club seperti dari FOCKA klaten, JFC Jogja, FERGOS Gombong, FOCMA Magelang dan juga perwakilan club-club anggota IOF Pengda DIY seperti SKiN, 4XJ, DTC, SJI, YAJ dan yang lainnya.

Selain itu juga hadir sebagai tamu kehormatan mewakili IOF Pengda DIY bapak Probo selaku Ketua Bidang Organisasi, dalam sambutannya, Probo memberikan pesan agar FOCY selalu semangat dan selalu memberikan inspirasi kegiatan bagi club-club yang lain. “Dan agar selalu menjaga kekompakan serta persaudaraan diatara anggota FOCY dan juga penggemar Jip serta club Otimotif lainnya. Saya salut untuk FOCY, semoga kedepan lebih maju lagi,” kata Probo yang akrab disapa dengan Mbah Bro ini. (Penulis: W4W/Foto: Dok. FOCY).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »