Irawan Aneka Cabe, Berawal Dari Sebuah Hobi

TEMANGGUNG-Irawan Aneka Cabe atau yang bernama asli Irawan Wibowo ini memang sejak masih sekolah suka akan dunia otomotif. Bahkan, pria pengusaha cabe yang dikenal dengan dengan Aneka Cabe ini, rajin mengikuti even-even trabas atau adventure yang digelar dibeberapa kota di Jateng dan Jogjakarta.

Tak hanya adventure penahlukkan alam liar, grasstrack dan motocross juga rajin Irawan ikuti hingga saat ini. Garassi.com yang memang mengenal bos angkutan truck PT. Aneka Usaha Utama ini, pernah ketemu diajang Trial Game Dirt di kota Temanggung, Sragen, Bojonegoro dan Kebumen bulan lalu.

Irawan yang memang dikenal sebagai pria penyuka tantangan dan hal-hal yang baru ini, di seri 3 Trial Game Asphalt 2019 tanggal 21-22 september di stadion Mandala Krida Jogjakarta, juga mengikuti balap di kelas FFA 450 master executive.

“Khusus untuk ajang TGA, saya memang baru pertama kalinya ikut balap. Karena sering ikut balap grasstrack dan motocross, jadi penyesuaianya sedikit agak mudah. Dan alhamdulillah kemarin bisa dapat juara 1 kelas FFA 450 master executive,” ungkap Irawan pada garassi.com.

Masih menurut Irawan, bahwa untuk menghadapi balap TGA, dirinya memang tidak sempat latihan, hanya beberapa hari sebelumnya pemanasan dengan joging dan bersepeda saja. “Ya untuk kesulitan diajang TGA hanya masalah belok yang sedikit rebah, saya masih kurang dibagian ini. Semoga sebelum TGA seri 4 Malang mendatang saya bisa berlatih terlebih dahulu. Pokoke gaaazzz” tutup pria asal kota Parakan Pemanggung ini. Semangat ya bos! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »