Year End Festival Mitsubishi Sun Motor Solo

 

SOLO-Sebagai program reguler triwulan dari PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang merupakan ATPM Mitsubishi di Indonesia, pada tanggal 3-6 Oktober 2019 ini bersama PT. Sun Star Motor selaku maindealer Jateng DIY menghelat program Year End Festival di The Park Mall Solo.

Kiat Setiadji, General Manager Operational PT. Sun Star Motor Jateng DIY

Masih dalam rangka apresiasi Mitsubishi Motor bagi para konsumen di kota Solo dan sekitarnya yang telah memberikan penerimaan cukup baik terhadap produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motor serta menunggu penawaran akhir tahun, pada Year End Festival kali ini MMKSI bekerjasama denga 6 rekanan lembaga pembiayaan atau leasing yang telah memberikan paket variatif dan hadiah menarik. Keenam rekanan leasing tersebut adalah Dipo Star Finance, Adira Finance, Mega Auto Finance, Mandiri Tunas Finance, Maybank, serta BCA Finance.

Jajaran Pejabat PT. MMKSI & PT. Sun Star Motor Jateng DIY

Program Year End Festival ini meliputi; Pajero Sport dengan diskon biaya administrasi hingga 1 juta rupiah, bunga murah mulai 0%, DP mulai 15%, dan gratis asuransi khusus tenor 1 tahun, bebas biaya penalty tenor 5 dan 6 tahun, bunga murah, voucher Transmart 1 Juta Rupiah, hingga cashback 1 juta rupiah. Sedangkan untuk Xpander berupa bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun atau DP ringan mulai dari 10% atau 3 gram emas untuk tenor 1 tahun, bebas biaya penalty tenor 5 dan 6 tahun, diskon admin 1 juta rupiah, angsuran murah, voucher Transmart 1 juta rupiah sampai cashback 1 juta rupiah dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Sebagai bentuk layanan after sales-nya kami juga berikan gratis biaya jasa service hingga 50.000 km/ 4 tahun, gratis kaca film V-Kool,” jelas Kiat Setiadji selaku General Manager Operational PT. Sun Star Motor Jateng DIY. “Selain itu di dealer 3S kami juga tak hanya siapkan spare part fast moving aja, beberapa spart part non fast moving seperti kaca depan dan lain-lain yang sifatnya urgent harus segera dipasang kami juga ready stock tanpa harus nunggu inden yang terlalu lama,” imbuhnya.

Dalam pameran di The Park Mall Solo ini PT. Sun Star Motor menampilkan 9 unit pamer yakni Xpander GLS AT, Xpander Exceed MT, Expander Sport AT, Xpander Ultimate, PPajero Exceed MT, Pajero Sport Dakar 4×2, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, New Triton dan Eclipse Cross. Pengunjung pameran juga berkesempatan untuk merasakan langsung berkendara melalui unit test drive berupa Xpander Ultimate, Xpander Exceed MT, Eclipse Cross, dan Pajero Sport Dakar 4×2. (Penulis/Foto: LOMBO).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป