Henry Boboy, Masih Jadi Penguasa Kelas Pemula Umum Ajang MLD Spot Auto Gymkhana

JOGJA-Tanpa poin diawal seri kejuaraan MLD Spot Auto Gymkhana 2019, tak mematahkan semangat berlomba peslalom muda berbakat asal kota Jogjakarta, Henry Boboy untuk tampil lebih baik dan gemilang diseri berikutnya.


Ternyata hal ini terbukti, Boboy langsung tancap gas diseri 2,3,4 dan 5. Bahkan, pembalap yang membela bendera Fastron Slalom Team ini, hingga seri ke 5 di sirkuit PRPP Tawangmas Semarang hari sabtu (5/10) kemarin, Boboy justru bertengger diperingkat pertama dengan poin 100 pada kelas pemula umum. Dan unggul 23 poin dari peslalom Samuel D. Ondang asal Manado yang meraih 77 poin.


“Alhamdulillah seri 5 masih bisa saya kuasai. Walau sirkuit PRPP Tawangmas Semarang kemarin sedikit sempit dan agak licin. Namun semua bisa saya tangani dengan baik. Jujur saja untuk hadapi seri 5 kemarin saya kurang latihan dan kurang persiapan. Tapi akhirnya semua bisa selesai sesua harapan dan podium pertama berhasil saya raih,” ungkap Boboy pada garassi.com kemarin.


Boboy menambahakan, bahwa untuk menghadapi seri 6 bulan depan, dirinya akan mempersiapkan latihan secara maksimal. Sebab seri 6 adalah juga seri penentu kemenangan Boboy untuk kuasai juara umum kelas ini.


“Jadi untuk hadapi seri 6 yang akan datang, saya harus mempersiapkan diri lebih awal. Sebab seri 6 ini adalah seri kunci atau seri penentu untuk penentuan juara umum pada kelas pemula umum ini. Pokoknya gas teruslah!” tutup mahasiswa fakultas hukum UGM ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »