ECS Racing Team, Siap Berlaga Di Even Indoclub Dan Kejurda-Kejurda Kembali

JAKSEL-Tim balap yang memang selalu mengfokuskan diri pada kelas-kelas pembinaan dan pembibitan pembalap usia dini ECS Racing Team Jakarta Selatan, memang sampai saat ini selalu konsisten pada tujuan awalnya.


Bahkan, tim yang dinahkodai oleh Dani Ari atau yang lebih dikenal dengan Komandan Eko ini, mulai muncul ladi dan akan berlaga dibeberapa even balap road race. Kejuaraan bergengsi seperti Indoclub dan kejurda-kejurda di pulau Jawa menjadi prioritas utama tim berlogo badak ini.


Dengan diperkuat pembalap cilik seperti Vicho #39 dan Key #89 dan disuport oleh Komandan, AJD Jaya Teknik Desel dan HK Koi (komunitas ikan koi), Knalpot HAR Exhaust Tambun dan juga suprt produk balap dari ERZHET Speed Shoop Jogja, diharapka tim ini bisa banyak bicara dieven-even balap khusus mini GP di pulau Jawa.

“Kita saat ini memang muncul kembali dikancah balap nasional khususnya kelas-kelas mini GP. Dengan duet pembalap Vicho dan Key, saya yakin bahwa tim ini bisa bersaing dengan tim-tim yang lainnya. Kejuaraan In doclub dan even kejurda-kejurda di pulau Jawa adalah target yang akan kami ikuti,” ungkap Dani Ari pada garassi.com malam ini.

Nah! Semoga dengan hadirnya kembali tim yang bermarkas di Komplek Kostrad Kebayoran Lama Jakarta Selatan ini, akan menambah ramainya persaingan balap kelas mini GP yang kini kembali naik daun. Semangat ya Ndan! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. ECS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »