Protect Sport Rally Team, Incar Gelar Juara Di Kejurnas Time Rally Putaran 3 Jogja

JOGJA-Pada putaran 3 even Kejurnas Time Rally 2019 yang akan digelar pada hari jumat-minggu (11-13/9) di Sindu Kusuma Edupark (SKE) jalan Jambon Sleman Jogjakarta, banyak tim dari berbagai kota telah menyipakan formasi terbaik mereka dalam menghadapi even bergengsi ini.


Protect Sport Rally Team adalah salah satunya. Tim yang identik dengan warna biru yang berbase camp di Protect jalan Bantul Jogjakarta ini, juga telah menyiapkan perali-perali terbaik yang selama ini telah banyak mendulang juara pada berbagai even serupa di tanah air.


Bahkan, tim tuan rumah ini mengincar beberapa gelar juara pada kelas-kelas yang diperlombakan. Dan kelas-kelas seperti Kejuaraan Umum, Seeded B dan juga Kelas Pemula menjadi bidikan utama pada kejurnas putaran 3 ini.


Pada even garapan Altamira Sport Managenent ini, Protect akan menurunkan 3 tim sekaligus. Pada Protect Sport Rally Team (Tim 1) akan menurubkan Gusta, Candra, Adinta (mobil 1), Dr. Surya, Dr. Satrya, Lutfi BW(mobil 2) dan Agung, Medy, Aries (mobil 3).

Kemudian Prorect Heryon Hotel Rally Team (Tim 2) diperkuat oleh Anggarita, Darda, Bimo (mobil 1), Zulfan, Arul, Bendra (mobil 2) dan Lambang, Tari, Tuti (mobil 3).

Dan pada Protect Towing Rally Team (Tim 3) pereli-pereli handal seperti Hendy, Heni, Aan (mobil 1), Ari, Cailendra, Heppi (mobil 2) dan Danny, Adit, Gunawan SL (mobil 3), akan bermain manis di tim 3.

“Untuk even kejurnas besok, kita memang sudah mempersiapkan 3 tim dengan 9 mobil. Tentunya sebagai tuan rumah, kita akan bidik semua kelas yang masuh dalam kelas kejurnas. Terutama di Kelas Umum, Seeded B dan Kelas Pemula. Tapi juga tidak menutup kemungkinan pada kelas yang lainnya,” ungkap Gustapriya selaku owner tim.

Gusta menambahkan, dengan pengalaman masing-masing anggota tim diberbagai ajang kejurda yang diikuti selama ini, maka ajang kejurnas ini sebagai pembuktian, bahwa para pereli senior dan junior yang ada di Protect bisa bicara lebih banyak ditingkat nasional.

“Dan ajang ini sebagai pembuktian dari kami, bahwa kami juga bisa berbicara banyak diajang nasional seperti putaran-putaran sebelumnya. Bahkan kami juga mengincar di juara tepat detik, juara kelas taem club dan juara etape. Semoga disemogakan ya!” tutup Gusta pada garassi.com kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »