Bhayangkara Clasic Autoday Bersama CB Police Dalam Rangka HUT 69 Korpolairud

JOGJA-Persiapan panitia penyelenggara Anniversary 9 CB Police Jogjakarta sampai saat ini sudah sangat maksimal. Segala persiapan telah dilaksanakan secara matang. Juga termasuk acara modifikasi kontes khusus motor-motor Honda CB mendatang.


Bahkan, pada hari jumat (10/10) kemarin, panitia penyelenggara Anniversary 9 CB Police Jogjakarta atau CB Police Official menggelar acara audensi acara “Bhayangkara Clasic Autoday 2019” dengan Dirpolair Polda DIY, Kombespol. Mansjur SH.,SIK di Mako Ditpolairud Polda DIY.


Acara audensi sendiri dilaksanakan dengan penuh keakrapan dan juga dilakukan penyerahan simbolis piala kontes Bhayangkara Clasic Autoday 2019, dari CB Police Official kepada Kombespol. Mansjur SH.,SIK selaku Dirpolair Polda DIY.


“Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh CB Police Jogjakarta. Bahkan kami berharap agar bikers CB Police Jogjakarta bisa menjadi contoh bikers yang taat aturan lalunintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu litas,” ungkap Mansjur kemarin.

Hal senada juga diungkapkan oleh Asri Purnomo selaku ketua panitia Anniversary 9 CB Police Jogjakarta. Asri menambahkan, bahwa kontes Bhayangkara Clasic Autoday 2019 diselenggarakan dalam rangka menyongsong HUT Korpolairud Ke-69 dan Anniversary 9 CB Police.

“Bagi para pemenang kontes, nantinya akan mendapatkan tropy dari Dirpolair Polda DIY dan uang pembinaan dari CB Police Jogjakarta. Nantinya ada 3 kelas yang akan kami lombakan,” kata Asri pada garassi.com semalam.

Asri menambahkan, dari ketiga kelas yang akan dilombakan adalah, kelas Original Motor CB, kelas Fashion Motor CB dan kelas Custom Extreme (Open). Untuk info dan pendaftaran kontes, bisa langsung hubungi puhak panitia penyelenggara di nomor HP/WA 0857-1333-5751. Gaazz ya! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »