Resky Yusuf Hernawan, Jago Balap Dan Pandai Di Sekolah

UNGARAN-Resky Yusuf Hernawan atau yang lebih dikenal dengan Resky ini, memang sedikit berbeda dengan anak seusianya di sekolahnya. Maklum putra kedua pasangan Tony Hermawanto dan Yuliasih ini memiliki talenta balap sejak usia 7 tahun.


Yups! Resky sipemilok nomer star 105 ini, kerap meraih podium di beberapa kejuaraan road race khusus kelas mini GP. Bahkan siswa kelas 2 SDN2 Bandarjo, Ungaran Barat, Semarang Selatan, Jawa Tengah ini, juga tergolong siswa yang pandai disekolahnya.


Karena prestasi yang didapat Resky selama ini juga membawa nama baik sekolah, maka pihak sekolah selalu mensuport sepenuhnya dengan kegiatan balap yang dilakukan oleh Resky. Karena pihak sekolah memang selalu mendukung setiap kegiatan siswa diluar sekolah yang berprestasi.


“Memang kami dari pihak sekolah selalu mendukung kegiatan siswa yang berprestasi diluar sekolah. Seperti salah satunya kegiatan balap motor yang dilakukan Resky saat ini. Terus terang kami juga merasa bangga dengan keberadaan Resky yang merupakan atlet cilik cabang balap motor,” ungkap Sri Suwarti Sps, MPD selaku kepala sekolah SDN2 Bandarjo.

Perlu diketahui, bahwa Resky bersama tim balap ERZHET Speed Shop Jogja ECS Racing JKT-CYPUT Racing Semarang ini, memang selalu rajin mengikuti even-even balap di wilayah pulau jawa. Bahkan, bocah kelahiran 01 mei 2011 ini mulai mendapat suport dari beberapa pelaku bisnis otomotif di Jawa Tengah. Wah! Semangat ya Res! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »