Pembuktian Seorang Aryatama #245

JOGJA-Sejak pensiun dari ajag mini GP setahun yang lalu, sipembalap cilik asal kota Jogjakarta, Aryatama mulai menunjukkan kemampuanya bermain balap pada motor bebek 4 tak.

Arya #245 bermain cantik pada even Praja Road Race Championship Magelang, hari minggu (13/10) di sirkuit Sidotopo Kota Magelang Jawa Tengah kemarin. Pada kelas bebek 4 tak 150cc ECU standar 12 tahun, mampu menjadi yang tercepat dan berhak podium pertama pada kelas pembibitan ini.

Arya #245 yang membela tim PPS D45 FND Jogjakarta mampu bersaing ketat dengan Kiki AP #154 dari kota Purworejo Jateng yang harus rela menyerahkan podium pertama pada Arya yang mampu mendahuluinya di setelah R1 lap terakir.

“Alhamdulillah siang ini Arya bisa bermain konsisten dan meminimalisir kesalahan. Dan berkat sabar dan main dengan tengang, serta percaya diri, akhirnya Arya bisa meraih podium pertama pada kelas ini,” ungkap Angga selaku ayahnda dari Aryatama.

Memang dari pantauan langsung garassi.com dari pinggir sirkuit, penampilan Arya memang sangat luar biasa, dari lap pertama mampu menguntik Kiki AP. Bahkan berkat catatan waktunya yang kian baik, Arya mampu mengungguli Kiki AP dilap terakir. Dan hingga akhirnya, Arya berhasil menjadi yang tercepat menyentuh garis finis. Selamat ya! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »