Protect Sport Rally Team, Borong 22 Gelar Kejurnas Time Rally Putaran 3 Jogja

JOGJA-Target borong gelar juara pada even Kejurnas Time Rally 2019 Putaran 3 Jogjakarta, pada hari sabtu dan minggu (12-13/10) di SKE Sleman Jogjakarta kemarin, benar-benar diwujudkan oleh “The Blue Team” Protect Sport Rally Team Jogjakarta.


Tim yang dinahkodai langsung oleh perally senior kota Jogjakarta, Gustapriya ini, berhasil memborong 22 gelar juara yang banyak menjadi rebutan para perally dan tim dari berbagai daerah di indonesia yang ikut ambil bagian dieven ini.


Pada even bergengsi ini, juara 1 Kejuaraan Umum diraih oleh Gustapriya, Candra H dan Adinta. Lambang, Tri dan Tutu meraih juara 6 di kelas yang sama. Kemudian masih dikelas ini, Agung HP, Medy F dan Aries meraih juara 10.


Di Kejuaraan Seeded B, juara 1 didapat oleh Agung HP, Medy F dan Aries, kemudian trio Danny, Aditya dan Gunawan SL mampu mempersembahkan gelar juara 3.


Kemudian pada kelas Kejuaraan Pemula, juara 1 berhasil didapat oleh Lambang, Tari dan Tuti. Handy, Heni dan Aan Dewi sebagai juara 3. Juara 5 dipersembahkan oleh Aryono, Cailendra dan Heppi. Serta para perally pemula Protect seperti Zulfan, Arul dan Bendra meraih juara 7.


Tak mau kalah denga para juniornya, Gustapriya, Candra dan Adinta meraih juara 1 Kejuaraan Tapat Detik, kemudian trio ini juga memperoleh gelar juara 1 Etape II. Dan tak puas dengan semua ini, tim Protect Sport Rally Team, juga dinobatkan sebagai juara 2 Kejuaraan Team.


“Alhamdulillah apa yang kita targetkan sejak awal, bisa tercapai dengan maksimal. Terutama pada kejuaraan umum, tepat detik dan kejuaraan team. Dan yang patut sangat disyukuri adalah terkait dengan pembinan yang selama ini kami lakukan. Hasilnya, sangat memuaskan. Rekan-rekan di pemula dan seeded B bisa berprestasi secara maksimal,” ungkap Gustapriya pada garassi.com.


Dan Gusta berharap, semoga kedepannya tim ini bisa terus semakin kompak, semakin solid dan terus bisa berprestasi secara maksimal disemua kejuaraan yang ada. “Pokoknya dikejuaraan kali ini kalian sangat luar biasa!” tutup Gusta sambil tersenyum lega. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »