Doni Tata Bidik Poin Penuh Di Trial Game Asphalt Round 4 Malang Besok

JOGJA-Round 4 ajang Trial Game Asphalt (TGA) sirkuit stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur hari jumat dan sabtu (18-19/10) besok, merupakan round yang sangat berpengaruh pada para pembalap yang ingin melenggang dengan aman di round berikutnya.


Sebab hingga saat ini, selisih poin antar pembalap satu dengan yang lainnya masih terlalu mepet. Sehingga mau nggak mau, round 4 Malag ini sangat kursial buat mendulang poin sesempurna mungkin bagi para pembalap.


Demikian pula dengan rider asal kota Jogjakarta, Doni Tata Pradita yang membela tim One Six Eight HTJRT El Diablo Prima Land Truss FBRT ini. Doni yang tampil gemilan pada putaran 3 stadion Mandala Krida (21/10) kemarin, bertekat ingin mengulang sukses pada kelas FFA 250.


“Yang jelas, saya menargetkan poin penuh pada kelas FFA 250 dan FFA 450. Sebab untuk dua kelas ini saya sudah melakukan persiapan sejak 2 minggu yang lalu. Dan saya besok akan mencoba main secara maksimal seperti roud 3 Jogja kemarin,” ungkap Doni pada garassi.com malam tadi.


Masih menurut Doni, kalau dirinya memang sudah siap 100%. Demikian pula dengan motor-motor yang akan diakai oleh Doni besok. “Untuk saya pribadi memang sudah siap 100%. Dan untuk motor-motor balapku, semuanya juga sudah dipersiapkan mekanik serta tim secara baik. Mohon doanya saya ya!” tutup Doni dengan penuh yakin. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Doni).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »