Beagle Jogja, Raih Podium Ajang Kejurnas Sprint Rally Seri 3 dan 4 Jambi

JOGJA-Tim sprint rally asal kota Jogjakarta, Beagle Jogja Rally Team yang menargetkan raih juara pada ajang Kejurnas Sprint Rally Seri 3 dan 4, di sirkuit Suwarnadwipa Nusantara, Muara Bungo, Jambi, hari sabtu dan minggu (19-20/11) kemarin, tercapai dengan sempurna.

Berkat kerjasama yang apik antara pembalap dan crew, Beagle Jogja berhasil menahlukkan sirkuit kebanggaan masyarakat Jambi tersebut. Tak heran bila Anjasara Wahyu dan kawan-kawan meraih hasil sempurna.

Pada seri 3, kelas F1, duet pembalap Anjasara Wahyu dan Hongki Regina sang navigator, dengan menggeber Toyota Ertios berhasil meraih podium pertama. Sedangkan pada kelas F2, podium 2 dipersembahkan oleh pembalap Ardianza dan navigator Udi Baboe di mobil Starlet. Dan masih di kelas F2, podium 5 diraih oleh pasangan variando dan Sunandono selaku navigator dengan andalan mobil Toyota Starletnya.

Sedangkan untuk seri 4, kembali duet Anjasara Wahyu dan navigator Hongki Regina mempersembahkan juara 1 pada kelas F1. Pada kelas F2, walau mobil Toyota Starlet sedikit trobel, podium 3 berhasil diraih oleh driver Veariando dan navigator Sunandono, podium 4 didapat oleh duet Ardianza dan Ubie Baboe.

“Alhamdulillah seri 3 dan 4 ini kita masih bisa bicara banyak. Dan berkat kerjasama yang apik antara pembalap dan crew, akhirnya target bisa kita capai,” ungkan Variando selaku pembalap.

Siswa SMU Muhammadiah 2 Yogyakarta yang lebih akrab disapa dengan Ando ini menambahkan, bahwa keberhasilan tim tentunya tak lepas dari peran para sponsor seperti BPD DIY, GT Radial, Semen Indonesia, BIIES Injections, Decolith, B & B Jogja, 54 Metal Craft, Gigih Jogja Towing, Regina Bakery, Tiyok Hidrolik Suspension Jogja, MS Glow fot Men dan GM-AK Racing.

“Juga kami ucapkan pada SMU Muhammadiah 2 Yogyakarta yang telah memberi ijin pada Variando Audion Wibisono, yang juga merupakan salah satu pembalap Beagle Jogja dari sekolah ini,” kata Bukbis Pancawinarna selaku owner Beagle Jogja. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Beagle Jogja).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »