Praja Racing Team, Mencoba Senjata Baru Di Bupati Karanganyar Road Race

JOGJA-Pasukan Praja Racing Team memang tak pernah absen dari ramainya hiruk pikuk road race di wilayah Jateng dan Jogjakarta. Tim balap yang bermarkas di jalan Godean KM.5 Nogotirto, Sleman Jogjakarta ini, hari sabtu dan minggu ini (2-3/11) kembali turun di Pirelli Karanganyar Road Race Bupati Cup 2019.


Pada even yang digelar di sirkuit Alun-Alun Karanganyar Jawa Tengah tersebut, Praja Racing Team akan diperkuat pembalap Raden Aludona yang bermain di kelas Sport 2 Tak Tune Up 140cc (poin), dengan mengandalkan motor yamaha RX king tahun 1996 garapan Dodo DMC Jakarta.


“Untuk besok memang kita turun di kelas sport 2 tak tune up 140cc poin, dengan menurunkan perdana motor RX king garapan Dodo DMC Jakarta. Dan pembalapnyapun kita juga memakai R. Aludona yang juga turun perdana di kelas RX king,” buka Dyan Praja selaku manajer tim.


Dyan menambahkan, bahwa khusus motor memang sudah siap 100% dan sudah disesuaikan dengan gaya balap Aludona. Sedangkan Aludona yang sudah biasa main balap diajang supermoto, sudah siap gaazz menjajal sirkuit alun-alun Karanganyar.

“Pokoknya semoga hari ini kita gaazz Karanganyar untuk mengikuti QTT berjalan dengan lancar dan aman. Dan semoga besok bisa meraih podium sesuai yang diharapkan,” tutup Dyan pada garassi.com sore kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »