Ada Tambahan Uang Pembinaan Pada Kategori U23, Di Ngebut Bareng STIE Mitra Indonesia Mendatang

JOGJA-Dengan tujuan utama pembinaan pembalap-pembalap muda berbakat diajang sprint rally, Jogja Sprint Rally 2019 atau Ngebut Bareng STIE Mitra Indonesia 2019, akan memberikan perhatian khusus pada para perally muda yang ikut pada even bergengsi ini.

Khusus seri 3 yang akan digelar pada hari sabtu dan minggu (30/11-1/12) di sirkuit Tambakrejo, Tempel, Sleman, Jogjakarta besok, pihak STIE Mitra Indonesia akan memberikan tambahan uang pembinaan bagi 2 orang pembalap muda yang berhasil keluar sebagai juara total poin.

Bahkan, dari kedua pembalap yang memiliki poin tertinggi pada kategori U23 ini, spontan akan lolos dan akan diikut sertakan pada ajang Kejurnas Sprint Rally U23 tahun depan.

“Jadi untuk seri 3 besok, kita dari STIE Mitra Indonesia akan memberikan tambahan uang pembinaan pada pebalap yang berhasil menjuarai atau pemilik poin tertinggi di even ini. Ini adalah salah satu bentuk perhatian dan kepedulian kami pada para pembalap-pembalap muda berbakat yang ada saat ini,” ungkap Agus Ambayanto pada garassi.com kemain. Wah…Sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »