Jogja Sprint Rally 2019 #3, Makin Banyak Hadiahnya

JOGJA-Grand final even Jogja Sprint Rally 2019 #3 atau Ngebut Bareng STIE Mitra Indonesia 2019 #3, akan digelar pada hari sabtu dan minggu (30/11-1/12) mendatang, di sirkuit Tambakrejo, Tempel, Sleman, Jogjakarta.


Khusus pada seri akhir atau grand final ini, pihak STIE Mitra Indonesia selaku pihak promotor even menambahkan banyak hadiah bagi para peserta yang berhasil menjadi juara dari beberapa kelas yang dilombakan.

Hadiah tambahan akan diberikan pada tiga pembalap yang memiliki best time. Best time 1 akan diberikan hadiah tambahan berupa 1 kulkas, best time 2 akan diganjar dengan 1 buah TV 32 inc, dan TV 24 inc bagi pemilik best time 3.

“Bahkan kita juga akan memberi tambahan uang pembinaan bagi juara pada kategori kelas U23. Disamping itu kami juga memberikan discon 25% bagi calon mahasiswa S2 yang akan kuliah disini. Juga beberapa hadiah kuliah gratis uang pendidikan di STIE Mitra Indonesia ini,” ungkap Agus Ambaryanto selaku Pembina STIE Mitra Indonesia pada acara pressconvrence hadi senin sore (4/11) di kampus STIE Mitra Indonesia jalan Ngestigondo, Kota Gede, Jogjakarta.

Ditempat yang sama, Yuly Widianto selaku promotor even mengatakan, bahwa khusus seri 3 besok, jelas layout sirkuit akan berbeda dengan 2 seri sebelumnya. “Yang jelas layout sirkuit pasti berbeda dari sebelumnya. Seri 3 besok, juga akan kita lakukan pengundian doorprize berupa 1 unit mobil dan 1 unit motor bagi peserta yang mengikuti even ini selama 3 seri,” kata pria yang lebih akrab disapa dengan Yuly ini.

Masih menurut Yuly, bahwa pihaknya tetap akan kembali memadukan antara balap dan entertain, dengan kembali menyuguhkan hiburan bagi peserta dan penonton yang datang, berupa penampilan kembali Hasoe Angel sebagai penghibur. “Pokoknya semuanya gratis bagi masyarakat yang akan datang ke sirkuit Tambahrejo besok,” tutup Yuly pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »