KBRI Road Race Dan JPB Fun Race 16-17 November Besok, Banyak Hadiahnya

JOGJA-Keluarga Besar RX-King Iindonesia (KBRI) kembali menggelar even balap motor berupa KBRI Road Race dan JPB Fun Race 2019, pada hari sabtu dan minggu (16-17/11) mendatang, di sirkuit Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Jogjakarta.

Even spektakuler dalam rangka Jambore Nasional (Jamnas) 1 KBRI ini, akan kembali menghadirkan banyak kelas dan juga banyak hadiah selama 2 hari berlangsungnya even.

Khusus pada hari sabtu (16/11) akan dilangsungkan even JPB Fun Race 2019 dengan 17 kelas dari pagi hingga menjelang sore. Sedangkan pada sore harinya, akan dilangsungkan QTT untuk para peserta yang ikut dalam even KBRI Road Race #2 2019.

Sedangkan pada hari minggunya (17/11), akan dilakukan final race KBRI Road Race #2 2019, dengan memperlombakan sebanyak 10 kelas bergengsi.

“Sebebnarnya acara kami ini kami gelar dari tanggal 15-17 november. Hanya saja, balap digelar pada hari sabtu dan minggunya. Dan di minggu sorenya, kami juga menyuguhkan hiburan live musik dangdut bagi para peserta balap dan penonton yang datang,” ungkap Thole KBRI pada garassi.com beberapa hari yang lalu.

Thole menambahkan, bahwa pihaknya telah menyiapkan hadiah yang cukup lumayan besar untuk kelas-kelas poin. Dan juga menyiapkan 1 buah motor Yamaha RX King untuk doorprize bagi yang membeli kaos even Jamnas 1 KBRI 2019.

“Selain itu kami juga menggelar modifikasi kontes, aneka lapakan, zona club, game club, bazar dan sebagainya. Pokoknya acara Jamnas 1 KBRI ini kami bikin seramai mungkin,” tutup Thole dengan nada penuh percaya diri.

Nah! Untuk mengetahui info lebih banyak tetang even ini, silahkan saja langsung hubungi pihak promotor even dinomor HP/WA 0857-0248-5174 (Thole) dan 081-2273-7152 (Ressa). (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »