KBRI Road Race Dan Jamnas KBRI #1, Mundur Pelaksanaanya

JOGJA-Berkaitan dengan permasalahan ijin dengan pihak yang berwajib, khususnya Polres Bantul yang belum ada kesepakatan, terpaksa even KBRI Road Race dan JBP KBRI Fun Race yang sedianya akan digelar pada hari sabtu dan minggu (16-17/11) di sirtkuit SSA Bantul besok, terpaksa diundur untuk pelaksanaanya.


Hal ini disampaikan langsung oleh Thole KBRI selaku promotor even pada garassi.com pagi ini. Even yang sesungguhnya dalam rangka Jamnas 1 KBRI 2019 ini, akan digelar selama 3 hari. Dari tanggal 15-17 november ini, dengan menggelar balap dan gathering club.

“Karena masalah perijinan dengan pihak yang berwajib, khususnya Polres Bantul yang belum ada kesepakatan, terpaksa kami dari pihak KBRI mengundurkan pelaksanaan even kami ini. ada kemungkinan akan kita jadwal ulang untuk pelaksnaanya dibulan desember mendatang,” ungkap Thole pada garassi.com.

Thole menambahkan, bahwa pihaknya mohon maaf pada semua pihak yang sudah mensupot acara tersenbut. Khususnya pada sedulur-sedulur RX King Series yang ada diseluruh nusantara. “Sekali lagi kami mohon maaf pada semua pihak, atas pengunduran acara kami ini. Semoga dengan pengunduran acara ini, kita tetap semangat dalam persaudaraan RX King series dan semangat serta jiwa racing kita tetap terjaga. Salam raja! Salam racing!” tutup Thole. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »