YYKC Dan Predator Enterprise Hadiri Janas XIV YRKI Lampung

LAMPUNG-Hari sabtu dan minggu (9-10/11) kemarin, puluhan ribuan kingers dari seluruh nusantara berkumpul di stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Lampung. Temu kanger para kingers senusantara tersebut, tentunya dalam rangka Jambore Nasional XIV YRKI.


Ying Yang King Club (YYKC) Jogjakarta adalah salah satunya. Bersama Predator Entreprise Djogja, yang masing-masing 5 orang dari YYKC dan 4 orang dari Predator, mereka gaazz langsung kekota gerbang menuju paulau Sumatra tersebut.


Selain bertujuan utama menghadiri acara Jamnas XIV YRKI itu sendiri, YYKC dan Predator juga bermaksud memperkuat jalinan silahturahmi dengan sesama club, komunitas dan juga para kingers yang datang dari seluruh wilayah indonesia.


“Nggak hanya hal tersebut diatas, kami kesini juga ingin menyampaikan pada seluruh kingers senusantara, bahwa kami YYKC akan merayakan 1 Dekade YYKC pada tanggal 11 oktober 2020 mendatang. kami mengundang para kingers agar para sedulur kingers datang keacara kami besok.” Ungkap Heri Suryo mewakili YYKC dan Predator.


Heri menambahkan, bahwa pihaknya mulai awal tahun besok sudah mulai mempersiapkan acara 1 Dekade YYKC. “Yang jelas format acara yang akan kami hadirkan, tentunya akan sangat menarik buat para kingers yang datang. Kemungkinan kami juga akan menggelar fun race khusus RX King. Tunggu saja tanggal mainnya ya!” tutup Heri pada garassi.com kemarin. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. YYKC).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »