12 Th Anniversary Pulsarian PRA Jogja, Reuni Dan Kumpul Bareng

JOGJA-Setelah tidak ada kegiatan selama 3 tahun, akhirnya komunitas motor yang tergabung dalam Pulsarian PRA Jogja bisa kumpul lagi dalam sebuah reuni yang penuh kekeluargaan, pada hari jumat malam (15/11) di Pesonna Malioboro Hotel jalan Gadean No.3 Jogjakarta.


Acara yang juga dalam rangka “12 Th Anniversary Pulsarian PRA Jogja” ini, juga dihadiri oleh beberapa tamu dari luar kota. Seperti PRA Kaliber Bekasi, Cobra Kalimantan Selatan, PRA Garut, PRA Tasikmalaya, PRA Semarang, juga tentunya seluruh aggota keluarga besar Pulsarian PRA Jogja yang punya gawe.


“Allhamdulilah malam ini kami bisa berkumpul lagi dalam keluarga besar Pulsarian PRA Jogja yang penuh kekeluargaan, penuh persaudaraan dan tentunya dalam jalinan silahturahmi yang erat, walau beberapa tahun ini kita jarang ada acara,” ungkap Bangun Saputro selaku ketua panitia.


Bangun menambahkan, bahwa walau jarang ada kegiatan, namun tetap selalu berkomonikasi di WA group. Dengan kegiatan ini diharapkan Pulsarian PRA Jogja bisa bangkit kembali. Minimal setiap 3 bulan sekali ada kegiatan bagi teman-teman yang masih memakai Pulsar ataupun yang sudah tidak memakai lagi.


“Sebab motor hanya sebagai alat saja. Tapi Pulsarian tetap dihati. Dan paseduluran serta silahturahmi tetap terjaga dengan baik sampai kapanpun. Pokoke kita tetap dalam Confiden in brotherhoot,” tutup Bangun dengan nada penuh semangat. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »