Total Oil Dukung Penuh Even JogjaCARta 2019

JOGJA-Even tahunan modifikasi mobil yang bertajuk “Total Quartz Lubricants JogjaCARta #4 2019” berjalan dengan sangat sukses. Tercatat sebanyak 208 peserta memadati halaman depan stadion Internasional Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jogjakarta pada hari sabtu (16/11) kemarin.


Pada even “Pestanya Otomotif Jogja” yang didukung sepenuhnya oleh PT. Total Oil Indonesia garapan FKM Jogjakarta ini melombakan 54 kategori umum, 3 kategori spesial branding Total Quartz Lubricants, 5 kategori special Toyota Agya.


“Bagi pemenang all car meet up ini akan diberikan penghargaan tropy dan 1 galon oli Total Quartz Lubricants, karena even ini didukung sepenuhnya oleh Total Quartz Lubricants. Dan kami bersyukur, digelaran keempat ini diikuti sebanyak 208 peserta,” ungkap Putra Mobilindo selaku promotor even.


Putra menambahkan, bahwa selain kontes modifikasi mobil, juga banyak acara yang lainnya. Seperti car lombo, freestyle show, test drive mobil Toyota Agya, aneka game, show slalom, burnout 2 mobil dari omah ijo.


Bahkan yang tak kalah menariknya adalah show slalom yang menampilkan peslalom-peslalom muda dari JGRT seperti M. Daffa yang masih kelas 1 SMP Muhammadiah 7 Jogjakarta dan juga Fenno Reihan kelas 2 SMU Al Azhar Jogjakarta.


“Dan untuk tahun depan, even ini kakan kami gelar kembali dengan yang lebih meriah. Serta akan lebih banyak lagi hiburan yang akan kami suguhkan bagi para pecinta otomotif di kota Jogjakarta ini.” tutup Puta pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »