Grand Final Trial Game Asphalt (TGA) 2019, Akan Digelar Di Kota Boyolali

BOYOLALI-Teka teki dimana seri 5 atau grand final ajang Trial Game Asphalt 2019 akan digelar, kini terjawab sudah. Walau sempat gtersiar akan digelar di sirkuit Mijen Semarang, akhirnya sirkuit Gokart Boyolali kembali dipilih sebagai gelaran akhir final Trial Game Asphalt (TGA) tanggal (13-14/12) mendatang.

Hal ini disampaikan lansung oleh Abes Negro selaku promotor dari Genta Auto Even yang dihubungi secara langsung via sambungan telephon oleh redaksi garassi.com siang tadi.

Abed menyampaikan, bahwa dipilhnya kembali sirkuit Gokart Boyolali ini, dikarenakan sirkuit Mijen Semarang yang memang sudah diplot sebelumnya sedang memasuki tahap pengaspalan oleh pihak pengelola sirkuit. Sehingga gelaran seri 5 atau grand final TGA 2019 kembali digelar di kota Boyolali.

“Jadi karena sirkuit Mijen Semarang sedang memasuki tahap pengaspalan oleh pihak pengelola, maka pelaksanaan seri 5 atau grand final TGA 2019 besok akan kami langsungkan di sirkuit Gokart Boyolali Jawa Tengah. Dan tentunya di seri akhir ini akan sangat ramai. Mengingat selisih poin antar pembalap dari semua kelas masih sangat tipis,” ungkap Abed pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »