Protect Sport Rally Team, Kado Manis Akhir Tahun

JOGJA-Acungan jempol pantas diberikan pada “The Blue Team” Protect Sport Rally Team Jogjakarta. Dimana selama dua minggu berturut-turut tim yang dinahkodai oleh Gustrapriya ini, menorehkan prestasi di dua even kejuaraan time rally dibeda kota.


Yups! Minggu sebelumnya, atau tepatnya pada hari sabtu dan minggu (16-17/11) di Kejurnas Time Rally Ponorogo, tim yang bermarkas di jalan Bantul Jogjakarta ini menyabet 16 tropy. Dan, di hari sabtu dan minngu (23-24/11) kemarin, tim ini juga berhasil menorehkan 24 tropy juara.


Dari capaian yang sangat membanggakan tim yang memang menkolaborasikan antara perally senior dengan perally junior ini, tentunya menjadi kado yang sangat manis diakhir tahun. Disamping itu, tim ini juga mengharumkan nama Jogjakarta dikancah time rally nasional.


Khusus dikejuaraan yang menempuh 2 etape Pelabuhan Ratu ke Sukabumi ini, Protect menurunkan sebanyak 6 mobil. Pada kelas pemula, Protec menurunkan perally Hendy, Heny dan Aan (mobil 1), kemudian Lambang, Tari dan Tuti (mobil 2) dan dimobil 3 ada Ari, Cailendra dan Heppi.


Kemudian pada kelas Seeded B ada Anggarita, Bendra dan Aries. Dan pada kelas Umum, perally senior Gustapriya, Candra dan Adinta (mobil 1) dan di mobil 2 diperkuat oleh Pribadi T, Dr. Surya dan Lutfi BW.


“Alhamdulillah kita kembali berhasilmenorehkan hasil yang maksimal dikejuaraan kali ini. Ini merupakan torehan prestasi yang luar biasa selama dua minggu berturut-turut. Kerjasama yang bagus serta kekompakan antar anggota tim menjadi kunci kemenanan kita kali ini. Dan saya ucapkan banyak terimakasih pada taman-teman semua. Ini adalah merupakan kado manis di akhir tahun ini buat kita,” ungkap Gusta dengan nada penuh gembira. Selamat ya! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Protect).

 

 

RAIHAN JUARA DI SUKABUMI:
-Juara Umum 1 (Gusta, Candra, Adinta)
-Juara Umum 5 (Pribadi T, Dr. Surya dan Lutfi BW)
-Juara Umum 6 (Handy, Heny dan Aan)
-Juara Umum 7 (lambang, Tari, Tuti)
-Juara Umum 9 (Anggarita, Bendra, Aries)
-Juara Umum 10 (Ari, Cailendra, Heppi)
-Juara 2 Seeded B (Anggarita, Bendra, Aries)
-Juara 1 Pemula (Hendy, Heny, Aan)
-Juara 2 Pemula (Lambang, Tari, Tuti)
-Juara 3 Pemula (Ari, Cailendra, Heppi)
-Juara Tepat Detik (Gustapriya, Candra, Adinta)
-Juara Etape 1 (Gustapriya, Candra, Adinta)
-Juara Etape 2 (Gustapriya, Candra, Adinta)
-Juara 1 Team Club (Protect Sport Rally Team)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »