Sock Balap RX King Murah Ala Hidrolik Suspension Jogja

JOGJA-Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa saat ini kelas-kelas 2 tak diajang road race di tanah air ini kian ramai saja. Demikian pula dengan kelas-kelas motor RX King yang memang selalu dibanjiri peserta.


Ramainya peserta dari kelas standar komunitas hingga kelas super pro, membuat kelas RX King ini menebar gengsi akantar komunitas atau club RX King, dan juga tim-tim mapan yang mulai ikut meramaikan kelas paling bergengsi ini.

Sock Belakang RX King Merek Thor

Apalagi hampir disemua even, kelas RX King menjadi kelas utama yang menghadirkan pembalap-pembalap top tanah air, dengan hadiah yang rata-rata cukup besar. Biasanya pada kelas sport 2 tak 140cc super pro, hadiah yang diberikan rata-rata sekitar 10 juta bagi juara pertama.

Sock Merek KTC Buar RX King

Sehingga para pembalap dan bengkel harus mengikuti perkembagan tekhnologi yang sedang berkembang pada kelas ini. Sock belakang adalah slah satu part yang paling menentukan kesetabilan pada sebuah motor saat dipakai balap. Bahkan sock belakang bisa diupgrade sesuaik karakter balap seorang pembalap.

Sock Balap Untuk RX King Merek Ride It

Sock bermerek dan mahal harganya belum menjadi jaminan untuk seorang pembalap meraih prestasi yang diharapkan. Tapi justru sock yang murah dan diupgrade dengan benar, justru bisa banyak menorehkan prestasi sesuai target yangt diinginkan tim.


Sock-sock harga terjangkau seperti YSS, Ride It, Thor dan KTC adalah sock-sock belakang yang saat ini mulai dipakai banyak pembalap dibeberapa even balap. Seperti apa yang diungkapkan oleh Tiyok dari Hidrolik Suspension Jogja, bahwa sock balap murah bisa dibikin serasa sock seharga puluhan juta.


Ada tiga jenis sock yang saat ini tersedia di Hidrolic Suspension, sock belakang RX King merek Rie Id hanya dibandrol 1,4 juta, sock Thor sekitar 2,7 juta, dan sock KTC juga hanya 2,7 juta. Dan semuanya tinggal pasang untuk balap.

“Memang kita menyediakan sock-sock khusus RX King yang siap pakai. Walau sesungguhnya sock-sock ini juga bisa buat balap grasstrack. Dan untuk maslah harga juga sangat terjangkau untuk tim-tim kecil dan pada komunitas. Tapi kalau mau bawa sock sendiri dan kami upgrade, kami juga selalu siap,” ungkap Tiyok pada garassi.com kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

 

HIDROLIK SUSPENSION JOGJA
Ngebong, Margorejo, Tempel, Sleman, Jogja
Jl. Magelang KM.17 (belakang kelurahan Magrorejo)
HP/WA. 0812-2900-2201

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »