M. Daffa Beprluang Lolos Ke Kejurnas Sprit Rally U23 Tahun Depan

JOGJA-Pembalap muda belia asal kota Jogjakarta, M. Daffa yang membela tim Putra Mobilindo Racing Team (PMRT) Jogjakarta, sangat berpeluang lolos ke ajang Kejurnas Sprint Rally tahun depan. Mengingat sampai saat ini Daffa masih bertengger diposisi kedua, dan persisi dibawah Ivan Upomas dari Semarang sebagai pemuncak klasmen.


Menyadari peluang emas ini, Daffa yang masih tercatat sebagai siswa kelas 7 SMP Muhammadiah 7 Jogjakarta ini tak menyia-nyiakan kesempatan. Sehingga dibeberapa minggu ini Daffa sibuk berlatih di sirkuit Tambakrejo.


Dan untuk menghadapi Jogja Sprint Rally 2019 atau Seri 3 Ngebut Bareng STIE Mitra Indonesia di hari sabtu dan minggu (30/11-1/12) besok, Daffa benar-benar mulai lebih mendalami beberapa alternatif soal sirkuit Tambakrejo, Tempel, Sleman, Jogjakarta yang akan dipakai menggelar even grand final ini.

Dijumpai beberapa hari yang lalu di halaman stadion Maguwohrjo, Sleman, Daffa mengatakan kalau dirinya memang saat ini benar-benar konsen ke even final Ngebut Bareng STIE Mitra Indonesia tersebut. Sebab peluang bagus untuk lolos ke Kejurnas Sprint Rally 2020 sudah didepan mata.

“Memang untuk saat ini saya sudah menpersiapkan diri di final Ngebut Bareng STIE Mitra Indonesia tersebut. Latihan terus saya genjot selama beberapa minggu ini. Mohon doa restunya saja, semoga besok bisa berhasil sesuai harapan” Ungkap Daffa.

Perlu diketahui, bahwa pada even Ngebut Bareng STIE Mitra Indonesia ini, juga dilangsungkan seleksi pembalap U23 yang akan dimainkan pada Kejurnas Sprint Rally 2020 oleh Beagle Jogja. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »