Gratis Nonton Balap Dan Nonton Live Hasoe Angel Di Jogja Sprint Rally Besok Pagi

JOGJA-Pertarungan sengit antar pembalap dalam Jogja Sprint Rally 2019, yang juga even Ngebut Bareng STIE Mitra Indonesia 2019 Seri 3 tentunya akan menjadi tontonan yang sangat menarik bagi masyarakat kabupaten Sleman dan sekitarnta.


Sebab, pada even yang digelar pada hari sabtu dan minngu (30/11-1/12) di sirkuit Tambakrejo, Tempel, Sleman, Jogjakarta ini, pihak STIE Mitra Indonesia selaku promotor even juga kembali menghadirkan artis-artis cantik dari Hasoe Angel seperti seri 2 kemarin.


Hal ini tentunya sangat menarik bagi masyarakat yang akan datang ke sirkuit Tambahrejo. Sebab selain gratis nonton balap, masyarakat juga bisa langsung melihat perfom dari Hasloe Anggel di hari minggunya.

“Bahkan kami juga menyediakan banyak doorprize menarik buat para penonton yang datang langsung ke sirkuit Tambaktejo. Pokoknya datang nonton balap dan beberapa display mobil kotes, sekalian ikut lomba foto model dan juga bisa joget-joget bareng artis-artis cantk dari Hasoe Angel. Jangan lupa gaazz ya!” kata Yuli Widianto selaku promotor even. Sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »