15 Zone Modified, Sedia Frame Drag Bike Komplit Dan Tinggal Pasangi Mesin

JOGJA-Sejak awal tahun 2019, Deny MJ yang dulu dikenal di balap drag bike, memang memutuskan diri untuk pensiun dari balap 201 meter yang telah membesarkan namanya.


Namun pria asli Jogja ini tidak begitu saja hilang dari dunia balap lurus ini. Sejak awal tahun 2017 Deny mulai berkecimpung bengkel miliknya yang khusus menangani frame drag bike.


15 Zone Modified adalah nama bengkel yang hingga saat ini digeluti oleh Deny. Dari tahun tersebut, telah banyak frame-frame drag bike karya Deny yang telah dipakai oleh banyak pembalap di tanah air ini.


Dan karya terbaru 15 Zone Modified saat ini adalah frame bebek 200. Frame berbobot bersih sekitar 18-20 kilo gram ini, telah diseting untuk semua ukuran joki bertubuh kecil, tubuh sedang ataupun bertubuh tinggi.


Produk frame ini dijual dengan dua paket. Paket kosongan atau paket frame saja, dibandrol dengan harga sekitar 1,7 juta sampai 2,5 juta. Sedangkan paket full, atau paket komplit yang konsumen tinggal memasang mesinnya saja, dibandrol dengan harga mulai 6,5 juta sampai 20 juta.


“Kalau yang paket full memang sedikit mahal, semuanya tergantung part pelengap yang diingikan konsumsen. Kalau part yang murah harga akan murah juga. Tapi kalau part yang mahal, maka harga juga ikut mahal pula. Semuanya disesuaikan dengan keinginan konsumen,” ungkap Deny pada garassi.com kemarin.


Masih menurut Deny, semua fram produknya telah diuji pada balap-balap drag bike. Dan untuk warna frame, bisa disesuaikan dengan pesanan konsumen. “Pokoknya disini kita menyesuaikan dengan keinginan para konsumen,” tutup Deny. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

 

15 ZONE MODIFIED
Jl. Godean KM.7 Bantulan, Sleman, Jogjakarta
HP/WA. 0811-2954-515

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »