Mulia Jaya RT Kebumen, Ikut 15 Kelas Di Road Race Kebumen Besok

KEBUMEN-Tim balap asal kota Kebumen, Mulia Jaya Racing Team Kebumen siap berlaga diajang balap Kapolres Kebumen Cup Open Road Race 2019, di sirkuit Alun-Alun Kebumen Jawa Tengah, hari minggu (15/12) besok.

Sebagai tim tuan rumah, tentunya tim yang bermarkas di Yamaha Mulia Jaya Kebumen ini akan tampil full team. Bahkan tim milik rider Rony Subiyakto ini akan ikuti sebanyak 15 kelas.

Dengan diperkuat pembalap-pembalap tangguh seperti Irvan Riyadoh, Daffa Kresna Putra, Rony Subiyakto sendiri dan juga Andi Sapi untuk kelas pemulanya, tim ini akan mampu meraih hasil yang maksimal dieven ini.

“Besok saya sendiri akan main 6 kelas, Irvan 6 kelas, Daffa main 1 kelas, dan Andi akan main pada 2 kelas lokal. Pokoknya pada even spesial kali ini kita tampil full team,” ungkap Rony pada garassi.com tadi malam.

Masih menurut Rony, bahwa timnya saat ini fokus pada kelas-kelas poin dan kelas-kelas open. “Mohon doanya saja, agar besok kita bisa tampil maksimal dan meraih podium seperti even-even sebelumnya. Gaazzz pokoke!” tutup Rony. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »