389 Stater Jejali Kapolres Kebumen Cup Open Road Race 2019

KEBUMEN-Acungan jempol pantas diberikan pada pihak penyelenggara even balap Kapolres Kebumen Cup Open Road Race 2019, yang digelar pada hari sabtu dan minggu (14-15/12) kemarin, di sirkuit Alun-Alun Kota Kebumen, Jawa Tengah.


Dari data kamar hitung yang garassi.com dapat, tercatat sebanyak 389 stater dari berbagai kota di Jateng, Jogjakarta, Jatim dan Jabar mengikuti even berpoin yang memperebutkan tropy Kapoles Kebumen ini.


Rupanya tak hanya jumlah stater yang banyak, bahkan masyarakat kota Kebumen juga sangat antusias untuk menonton jagoan-jagoan kota Kebumen yang ikut ambil bagian pada even ini.

Irvan Riadoh #100 Juara Umum Lokal (Poin B)

Dan kehadiran banya masyarakat kota Kebumen yang memadati disepanjang lintasan tak sia-sia. Saat melihak local hero kebumen asal daerah Petanahan, Irvan Riadoh #100 keluar sebagai juara umum Poin A. Sementara di Poin A, pembalap asal kota solo Agus “Kempil” Setiawan #47 keluar sebagai juara umumnya.


Dari catatan garassi.com yang memang selalu liput even road race di kota yang juga dikenal sebagai kota Walet ini, disetiap evennya memang selalu banyak pembalap yang ikut serta. Namun ada sedikit pergeseran disini. Kalau dulu kelas matic ramai peserta, ditahun 2019 ini justru kelas-kelas bebek 2 tak 116 yang paling banyak pesertanya. Nah! ini tentunya hal yang bagus buat para promotor yang akan menggelar dikota ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »