400 Bikers Ramaikan Anniversary Ke-14 PMHY, Bakti Wigdada Karya Sudira

JOGJA–Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ke 14, Ratusan Bikers dari club dan komunitas sepeda motor yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) menggelar kegiatan bertajuk 14th Anniversary PMHY pada hari sabtu (14/12), di Gedung Serbaguna Desa Sinduharjo jalan Kaliurang KM.10.8 Ngaglik, Sleman, Jogjakarta.

Acara yang mengusung tema “Bakti Wigdada,Karya Sudira” ini, memang sebagai sebuah kegiatan gathering, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus sebagai agenda penutup di akhir tahun 2019 para bikers yang tergabung dalam keluarga besar PMHY.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap agar tali silaturahmi yang terjalin antar club anggota PMHY semakin erat dan solid. Apalagi sekarang makin banyak club-club baru yang tergabung didalam paguyuban. Tentunya kami ingin rasa paseduluran dapat terjalin semakin akrab antara club yang lama dengan yang baru”,
Ungkap Daffa Ekananda dari CBR Club Yogyakarta(CCY) selaku ketua pelaksana acara.

Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) adalah wadah resmi untuk club dan komunitas sepeda motor Honda yang ada di wilayah Yogyakarta, dan PMHY sendiri berdiri sejak 10 Desember 2005. Di usianya yang menginjak 14 tahun PMHY telah beranggotakan sebanyak 23 Club dan Komunitas yang terbagi dalam 4 divisi yaitu Clasic, Sport, Bebek dan Matic.

“Terimakasih sebesar besarnya saya ucapkan kepada seluruh anggota PMHY yang telah dan selalu setia mendukung perjalanan PMHY selama ini. 14 tahun sudah usia berjalan, marilah kita jaga dan tingkatkan terus kekompakan serta jalinan persaudaraan kita agar PMHY menjadi wadah yang senantiasa bermanfaat.” Kata Fendy Wijaya dalam sambutanya sebagai Ketua Umum PMHY.

Acara 14th Anniversary PMHY kali ini juga dihadiri oleh beberapa paguyuban honda yang berada di Jawa Tengah dan Jawa Barat seperti PHS Solo, AHOK Karanganyar, PMHM Magelang, ASHAP Purworejo, PMHB Banyumas dan IMHB Bandung.

Acara dibuka dengan penampilan Tari Tradisional khas Jogjakarta lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Tidak ketinggalan tradisi potong tumpeng dan PMHY Award juga menjadi sesi wajib dalam acara kali ini. Meski lokasi acara sempat diguyur hujan namun antusiasme para peserta tidak serta merta surut. Acara puncak ditutup dengan hiburan musik oleh musisi lokal Yogyakarta. Sukses ya! (Penulis/Foto: FeN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »