Mulia Jaya Motor, Tahun 2020 Fokus Ke Indoclub Dan Juga Promotor Even

KEBUMEN-Ada hal yang menarik dari gelaran even balap motor Kapolres Kebumen Cup Road Race Open 2019, hari sabtu dan minggu (14-15/12) di sirkuit Alun-Alun Kota Kebumen, Jawa Tengah kemarin.

Rony Subiyakto #125

Dimana Mulia Jaya Motor atau yang lebih dikenal dengan Mulia Jaya Racing Team Kebumen, rupanya pihak yang berada dibalik suksesnya gelaran even bergengsi ini.

Bahkan, dari info yang garassi.com dapat langsung dari owner Mulia Jaya Motor yang biasa dipanggil dengan Mas Endar, pihak Mulia Jaya di tahun 2020 mulai fokus keajang balap Indoclub, dan juga juga telah menyiapkan diri untuk menjadi promotor even atau Even Organizer.

Selain Endar, hal ini juga dikuatkan oleh Rony Subiyakto selaku pembalap di tim Mulia Jaya Racing Team, dan juga putra dari Endar. Rony mengungkapkan segala persiapan telah dilakukan sejak akhir tahun ini. Termasuk salah satunya menggelar even Kapolres Kebumen Cup Open Road Race 2019 ini.

“Memang tahun 2020 besok, kita fokus pada ajang balap Indoclub dan juga kejurda-kejurda. Disamping itu kita juga akan bergerak dibidang promotor even. Dan even ini adalah sebagai awal mula kami belajar men jadi promotor even. Dan lagi-lagi kami bersyukur peserta even ini lumayan banyak,” ungkap Rony yang langsung diamini mas Endar. Wah…Sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »