3 Pembalap Cilik Tim ERZHET Di Mini GP Road Show To Mandalika Besok

JOGJA-Ajang Mini GP Road Show To Mandalika yang akan digelar pada hari sabtu (21/12) di halaman gedung Purna Budaya, Bulak Sumun, Kampus UGM Yogyakarta, memang menarik banyak pembalap cilik dan tim untuk ambil bagian. Tim Erzhet CRT Paox Octvz adalah salah satunya.

Valera Octavianuz #25

Tim asal kota Jogja ini akan menurunkan pembalap cilik yang saat ini sedang naik daun. Valera Octavianuz (Jogja), Resky YH (Semarang) dan Sayhan Alvero (Pamekasan) adalah 3 pembalap yang akan turun diajang balap khusus mini GP tersebut.

Resky YH #105

Valera #25 akan turun pada kelas Pro 6-9 Tahun dan Pro 10-12 Tahun, Resky #105 bermain di kelas Pro 6-9 Tahun dan Pro 10-12 Tahun, sedangkan Alvero #235 juga akan bermain di Pro 6-9 Tahun dan Pro 10-12 Tahun.

Sayhan Alvero #235

“Untuk even Mini GP Road Show To Mandalika besok, kita memang akan menurunkan tim andalan kita. Vale, Resky dan Alvero akan bermain di dua kelas yang sama. Kalau melihat dari grafik penampilan mereka beberapa bulan ini, kita yakin kalau ketiganya bisa tampil maksimal dan meraih podium,” ungkap Resa Erzhet selaku manajer tim.

Resa menambahkan, bahwa tiga pembalap andalannya saat ini sedang on fire. “Vale barusan juara di Malaysia, Resky juara di road race kebumen, dan Alvero juga juara di road race Tulungagung. Bulan-bulan sebelumnya mereka juag selalu juara. Pokoke gaazz,” tutup Resa pada garassi.com kemarin sore. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Resa).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »