SM Classic, Motor Bergaya Classic Yang Tangguh

JOGJA-Trend classic kini kembali naik daun sejak awal tahun ini. Banyak pecinta otomotif yang memburu motor-motor bergaya classic. Bahkan banyak bengkel-bengkel modifikasi yang kebanjiran orderan memodif motor-motor beraliran klasik.


Keadaan seperti inilah yang ditangkap oleh SM Sport Malaysia. Produsen motor yang bermarkas di Malaysia ini, menangkap pasar dengan jeli. SM Sport lantas memproduksi motor bebek 110cc SM Classic.

Motor yang benar-benar bergaya klasik ini, di Indonesia dipegang oleh PT. Mforce Indonesia selaku ATPM resmi. SM Classic ini dibandrol dengan haraga sekitar 19 juta-an. Dan untuk semantara ada 3 pilihan warna. Yaitu Matte Red, Matte Grey dan Yellow.

Khusus untuk wilayah Jogjakarta dan Jawa Tengah, SM Classic bisa didapatkan di Putra Nugraha Moge (Roadrunners Garage) jalan Wonosari No.9 KM.9 Dawukan, Berbah, Sleman, Jogjakarta. Atau persisnya 300 meter barat Kid Fun Jogja.

SM Classic memang berbeda dengan motor yang lainnya, walau masih menggunakan sistim karburator, namun konsumsi bahan bakar motor ini sangat irit BBM. 1 liter BBM bisa untuk menempuk jarak sekitar 70-75 kilo meter.

Sedangkan untuk suspensi depan dan belakang, motor SM Classic ini memang tiada duanya. Empuknya sock depan dan sock belakang, bisa memanjakan sipengendara disegala medan. Sebab awak garassi.com langsung meraskan sendiri, saat test ride dari maindealer jalan Wonosari menuju Tebing Breksi.

Untuk kekuatan mesin nggak perlu diragukan lagi, saat melintasi jalan menuju Tebing Breksi yang 90% tanjakan yang cukup tinggi, SM Classic bisa dipacu naik penuh tenaga pada gigi 2 ataupun gigi 3. Bahkan gigi 2 juga sangat bertenaga untuk mengatasi jalan naik secara spontan.

Selain bisa dibeli secara cash, SM Classic ini juga dibeli secara kredil melalui Bank BCA. Dan untuk info lebih lanjut bisa langsung datangi main dealernyasecara langsung. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

Putra Nugraga Moge
ROADRUNNERS GARAGE
Jl. Wonosari No.9 KM.9 Dawukan, Berbah,
Sleman, Yogyakarta (300 M Barat Kid Fun)
HP/WA. 0818-593-999

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป