29 Desember Besok , GDS Fun Drag Bike Kembali Hadir

KLATEN-Akhir bulan ini kita akan kembali disuguhi even GDS Fun Drag Bike Racertees ABRT20, even reguler bulanan ini akan kembali digelar pada hari minggu (29/12) di sirkuit drag permanen GDS, Gantiwarno, Klaten, Jawa Tengah.

Untuk besok, pihak GDS akan mempertandingkan sebanyak 26 kelas yang terbagi dalam 3 kategori. Kategori kelas rokie GDS akan dim ainkan 7 kelas 7 kelas, 16 kelas pada kategori pemula open, dan juga 3 kelas dikategorei ketiga eksebisi.

Pendaftaran lomba pada even ini sebesar 200 ribu perkelas (flat). Untuk juara 1 akan diberikan hadiah 1 juta, juara 2 sebesar 500 ribu, juara 3 sebesar 400 ribu, juara 4 mendapat 300 ribu dan juara 5 sebesar 250 ribu. Namun semua ini bila jumlah stater lebih dari 30 peserta.

“Tapi kalu tidak sesuai kouta 30 stater, hadiah tetap akan keluar 1-5, namun kita sesuaikan dengan saat reguler biasanya. Semua juara dapat hadiah uang dan tropy,” ungkap Agung Setiawan selaku promotor even dari GDS.

Masih menurut Agung, selain balap, tentunya pigak GDS juga akan menggelar GDS Modifikasi Kontes seperti biasanya. Pada kontes modif akan dinobatkan juara 1-5 motor sebagai pemenangnya. Dan akan mendapatkan hadiah menarik dari pigak GDS.

Dan untuk info lomba serta pendaftaran, silahkan saja langsung hubungi pihak GSD selaku promotor even di nomor HP/WA 081-2275-6119. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »