Pengorbanan Seorang Kiswadi

JOGJA-Ada yang menarik dari gelaran seri final Trial Game Asphalt 2019, di sirkuit Gokart Boyolali (14/12) kemarin. Dimana Kiswadi ayahnda rider Doni Tata Pradita sibuk menyiapkan motor-motor yang akan dipakai oleh Doni Tata.


Kiswadi yang sejak TGA seri 3 Jogja dan seri 4 Malang, sebenarnya juga ikut ambil bagian pada kelas FFA 450 Master Executive. Didua seri yang diikutinya, Kiswadi berhasil meraih podium bersama tim One Six Eight Racing Team.


Namun, pada seri 5 atau seri final di Boyolali kemarin, Kiswadi tidak tampak mengikuti balap. Sebab Kiswadi yang juga sebagai mekanik tim, sibuk menyiapkan semua motor yang akan dipakai balap buat Doni Tata.


Dan hasilnya cukub fnatastik, Doni berhasil keluar sebagai juara umum 3 pada kelas FFA 250 dan juara 5 pada kelas FFA 450 Internasional. Khusus pada kelas FFA 450 Internasional, Doni Tata satu-satunya pembalap Indonesia yang berhasil naik podium.

“Alhamdulillah kerja keras dalam beberapa minggu ini menghasilkan prestasi buat Doni. Memang untuk seri final ini saya nggak main balap. Sebab menyiapkan motor-motor Doni sebaik mungkin. Yang penting Doni bisa bermain dengan lancar, aman dan tak mengalami trobel pada motor, saya sudah bersyukur. Pokoke semua demi kelancaran Doni,” kata Kiswadi pada garassi.com kemarin. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Kiswadi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »